Monday, October 2, 2017

Akhirnya Tampil di Publik, Ini Dia Kecantikan Istri Kim Jong Un

Lama tak tampil di hadapan publik Ri Sol-ju, istri Kim Jong Un, akhirnya tampil menemani suaminya dalam perayaan peluncuran rudal antarbenua Korea Utara yang diujicoba pada bulan ini.

Kali ini Ri tampak duduk sebelah kanan diktator di sebuah ruangan yang dihiasi dengan bunga-bunga dan menampilkan hiasan meja phallic dalam bentuk roket miniatur dan mangkuk pisang.

Ri terakhir terlihat di depan umum pada bulan Maret. Selama 5 tahun terakhir ini, kantor berita terbesar Korea Selatan Yonghap News menyimpulkan Ri sangat jarang tampil menemani Kim. Tercatat ia baru menemani Kim dalam acara publik 18 kali di tahun 2012, 22 kali pada tahun 2013 dan 15 kali pada tahun 2014. Pada tahun 2015 dia terlihat baru tujuh kali dan tahun lalu hanya tiga.

Absen tujuh bulan pada tahun 2016 ini merupakan peristiwa "sangat luar biasa". Ini juga bisa dikaitkan pula dengan dituduhnya ia terlibat dalam video syur yang melibatkan anggota band wanita Korea Utara pada tahun 2013.

Sebagai istri nomer 1 di Korea Utara, perempuan berusia 27 tahun ini dikenal sebagai perempuan yang berpenampilan modern alih-alih suka mengenakan busana tradisional Korea. Di depan publik dia juga sering tampil dengan barang-barang bermerek dan tas karya desainer terkenal.

No comments:

Post a Comment