Monday, April 29, 2019

Menuju Senayan, Hasna Syam Berpeluang Wakili Nasdem di Dapil II Sulsel


Lebih dari 10 Hari pasca Pemilu, 17 April kemarin berbagai spekulasi dan rumor mengenai siapa yang akan duduk sebagai Anggota DPR-RI terus bermunculan. Saling klaim antar tim Sukses terus saling tarik. Namun dari perekapan C1, Hasnah Syam diperhitungkan sebagai peraih kursi pertama Partai Nasdem di Dapil II Sulsel.
Terlebih lagi perkembangan terkini, hasil Pleno Rekapan Kecamatan PPK mencapai 83,96% kecamatan dari 106 kecamatan yang ada. Hal ini diungkapkan Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Barru Ahmad Fauzi saat dihubungi Senin 29 April.
Dijelaskan bahwa kita sudah unggul sejak rekap C1, di internal partai. Namun untuk menghindari plus minus kesalahan perhitungan ditingkat TPS kami menunggu hasil rekap tingkat kecamatan atau menunggu hasil rekap Model DA1. Bersyukur hari ini, Hasil rekap kecamatan dalam bentuk DA1 sudah masuk 89 dari 106 kecamatan yang ada di 9 Kabupaten. Dan hasilnya Ibu Hasnah kursi pertama.
” Memang belum 100 persen, tapi kita sudah menganalisa yang tersisa itu tidak akan berpengaruh pada perolehan kursi karena kecamatan tersebut bukan lagi basis partai Nasdem. Tim Kami juga akan terus mengawal dan memantau rekap kecamatan ,rekap kabupaten hingga rekap provinsi ”ungkapnya
Dua kursi diperkirakan direbut partai Nasdem di Dapil ini. “Dari perhitungan kita, 2 kursi. Ibu Hasnah Syam dan Ibu Sitti Maryam. Suara partai kan sudah hampir tembus 200 ribu,”jelasnya.
SUMBER BACAAN :http://parepos.fajar.co.id/2019/04/menuju-senayan-hasna-syam-berpeluang-wakili-nasdem-di-dapil-ii-sulsel/

No comments:

Post a Comment